CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Juli 2012


Agen Fabio Borini: Kami Serius Pertimbangkan Tawaran Liverpool

Kabar ketertarikan Liverpool pada Borini telah diakui oleh Roma.

Dede Sugita

Fabio Borini (R), Walter Gargano (N) - Roma-Napoli - Serie A (Getty Images)
Getty Images
Seperti diutarakan agen Marco De Marchi, Fabio Borini serta AS Roma selaku klub pemilik sang striker belia mempertimbangkan secara serius proposal penawaran yang dilayangkan Liverpool.
Awalnya berupa rumor, kabar keberminatan The Reds terhadap pemuda 21 tahun itu akhirnya dibenarkan I Lupi melalui Walter Sabatini. Meski tak dipaparkan secara spesifik oleh sang direktur olahraga, disinyalir bahwa angka yang diajukan Pool ada di kisaran €10 juta.
Bonus pertama kali deposit hingga IDR 2880000 dengan 188BET
Kubu Anfield sendiri menargetkan Borini atas permintaan manajer anyar Brendan Rodgers, yang pernah melatih Borini semasa di Swansea City dan tim junior Chelsea.
“Roma telah menginformasikan kepada kami perihal ketertarikan Liverpool terhadap sang pemain. Sekarang terserah kepada Fabio untuk menyampaikan keinginannya,” kata De Marchi kepada Radio Radio.
“Kami diberitahu oleh Roma tentang adanya tawaran ini. Saya tak bisa bilang kepada Anda detailnya seperti apa, tapi seperti yang telah dikatakan Sabatini, saat ini kami serius mempertimbangkannya,” imbuh sang representatif di Il Sussidiario.
“Apakah sang pemain ingin pindah ke Liverpool? Saya tak ingin mengungkapkan ini sendiri karena akan ada kabar-kabar terbaru dalam beberapa hari ke depan. Tunggu saja.”
Borini awalnya datang ke Roma sebagai personel pinjaman dari Parma di bursa musim panas tahun lalu. Namun penampilan ciamiknya meyakinkan I Giallorossi untuk membeli separuh hak kepemilikannya pada Januari sebelum menggaetnya secara permanen di jendela transfer kali ini.

0 komentar: