CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 01 Oktober 2012


Luis Suarez Yakin Liverpool Sukses Di Bawah Brendan Rodgers

Striker internasional Uruguay yakin klub akan mengakhiri hasil negatif dan mantan arsitek Swansea merupakan orang yang tepat untuk memimpin tugas tersebut.

EPL - Liverpool v Manchester United, Evans, Luis Suarez - Rio Ferdinand
Getty

GOAL.com Indonesia OLEH
DEWI AGRENIAWATI

Striker Liverpool Luis Suarez optimistis sukses tidak sulit digapai timnya, meski mengawali musim yang dulit di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers.

The Reds hanya meraup dua poin dari nilai maksimal 15 angka dan menjadi start terburuk di liga sejak 1903. Keputusan manajemen klub mengganti Kenny Dalglish dengan Rodgers di musim panas membuat banyak pihak menyalahkan suksesor atas kegagalan ini.

Namun, Suarez menepis klaim tersebut dan menegaskan eks manajer Swansea City adalah orang yang tepat menggiring klub merangkak ke posisi atas.

"Ini menjadi lebih sulit ketika laga awal Anda melawan tim kuat seperti Arsenal, Manchester City dan Manchester United--itu bukan lawan mudah," kata Suarez dalam laman resmi klub.

"Kami juga memiliki manajer baru dan saya pikir kami sedikit tidak beruntung, tapi telah memainkan sepakbola yang dia inginkan."

"Apa yang orang inginkan sekarang adalah meraih poin sebanyak poin. Semua orang berusaha berbalik dari situasi ini dan mengakhiri apa yang terjadi di beberapa laga terakhir," lanjut mantan pemain Ajax Amsterdam.

0 komentar: