CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 01 Oktober 2012


Liverpool Mengamuk Di Kandang Canaries

Liverpool melibas tuan rumah Norwich City 5-2 dan Luis Suarez menyumbangkan hat-trick.

EPL: Luis Suarez - Michael Turner, Norwich City v Liverpool
Getty Images
GOAL.com Indonesia OLEH
AGUNG HARSYA

Brendan Rodgers akhirnya mencicipi kemenangan pertama bersama Liverpool di Liga Primer Inggris setelah menumpas Norwich City di Carrow Road 5-2, Sabtu (29/9) petang.

Ini merupakan pertandingan keenam di liga bagi Liverpool. Sebelum hari ini, Liverpool hanya mengumpulkan dua poin hasil dua kali bermain imbang dan sisanya kalah. Di Carrow Road, Liverpool berpesta dan Luis Suarez mengemas hat-trick.

Baru dua menit berjalan, Suarez menyambar bola hasil upaya intervensi Michael Turner yang tanggung. Dengan sentuhan pertama yang sempurna, Suarez berhasil menaklukkan John Ruddy melalui tendangan ke pojok kiri gawang.

Norwich meraih peluang delapan menit berselang. Simeon Jackson menyambut umpan silang yang harus diantisipasi Pepe Reina di tiang dekat. Setelah klaim penalti Liverpool tidak diacuhkan wasit Mike Jones karena Suarez dilanggar Leon Barnett, Jackson kembali memperoleh peluang. Kali ini tendangan volinya melambung ke atas mistar.

Tujuh menit sebelum turun minum, Suarez menggandakan keunggulan tim tamu. Dengan mudah striker gesit Uruguay ini mengecoh Turner dan kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang menaklukkan Ruddy untuk kali kedua.

Nuri Sahin turut menyumbangkan gol bagi Liverpool di awal babak kedua. Menit 47, gelandang Turki itu menuntaskan umpan Suarez dari jarak dekat. Suarez kembali beraksi sepuluh menit kemudian dengan menorehkan hat-trick. Kali ini Sahin ganti bertindak sebagai pelayan Suarez. Tendangan Suarez melengkung melewati jangkauan Ruddy berkat bantuan benturan pemain belakang tuan rumah.

Norwich membalas pada menit ke-61. Steve Morrison menyambut bola liar setelah Reina melakukan penyalamatan ganda. Tendangan setengah voli Morrison sempat membangkitkan semangat tuan rumah. Namun, gol Steven Gerrard delapan menit kemudian seakan mengakhiri perlawanan itu. Gol tercipta berkat umpan rendah Raheem Sterling.

Norwich menutup pertandingan dengan gol hiburan yang disarangkan Grant Holt setelah memanfaatkan kesalahan Martin Skrtel.

0 komentar: