CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Juli 2012


RESMI: Fabio Borini Milik Liverpool

Borini, yang diikat Liverpool hingga 2017, akan mengenakan jersey bernomor punggung 29.

Dede Sugita

Fabio Borini is a new Liverpool player
www.liverpoolfc.com
Fabio Borini akhirnya resmi menjadi personel anyar klub Liga Primer Inggris, Liverpool.
Sesuai pemberitaan sebelumnya, AS Roma, yang sebenarnya baru saja mengamankan kepemilikan penuh atas striker muda Italia itu belum lama ini, telah menyetujui proposal The Reds sebesar £11 juta (€14 juta).
Bergabunglah dengan bet365 untuk mendapatkan bonus deposit 100% hingga €100
Negosiasi antara Borini dan Merseyside Merah, yang kini ditukangi Brendan Rodgers, mantan pelatihnya di Swansea dan tim junior Chelsea, pun berjalan lancar dan menghasilkan outputpositif.
Menyusul penuntasan tes kesehatan pemuda 21 tahun itu di Anfield, kubu The Reds pun langsung memberikan konfirmasi lewat situs resmi klub terkait keberhasilan mengamankan tanda tangan Borini.
Anggota skuat Gli Azzurri di Euro 2012 itu diikat Liverpool dengan kontrak jangka panjang, sampai 2017, dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 29.
"Sangat senang rasanya bergabung dengan Liverpool dan juga kembali ke Inggris," ucap sang rekrutan anyar.
"Ini adalah klub top yang telah memenangi banyak trofi di masa lalu, dan kami harap juga akan melakukannya di masa depan. Saya mendapat kepercayaan dari manajer dan pihak klub, dan bagi saya hal itu sangat menyenangkan dan saya bangga berada di sini."
 
Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar: