CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 10 Juli 2012


Luis Suarez-Edinson Cavani Perkuat Uruguay Di Olimpiade 2012

Luis Suarez dan Edinson Cavani akan memperkuat Uruguay di Olimpiade 2012 London.

Mona Okto

Luis Suarez - Liverpool
Getty Images
Dua pemain tersebut masuk dalam daftar pelatih Oscar Tabarez. Tabarez yakin jasa punggawa Liverpool dan Napoli itu akan sangat dibutuhkan timnas. Apalagi jika mengingat misi penting yang diusung Uruguay pada Olimpiade 2012 ini.

Tim berjuluk La Celeste itu memiliki tujuan yang sangat jelas. Mereka mengincar gelar ketiga Olimpiade. Bagi Tabarez ini menjadi sangat penting pasalnya terakhir kali mereka meraih medali emas sudah sangat lama yaitu pada 1928.
Bergabunglah dengan bet365 untuk mendapatkan bonus deposit 100% hingga €100

Untuk mengulang kesuksesan tersebut Tabarez membutuhkan pemain-pemain luar biasa. Pada pemandangannya Suarez serta Cavani adalah sosok yang tepat. Keduanya memiliki karir yang baik bersama dengan klubnya masing-masing.

Untuk daftar lengkap siapa saja yang bakal diboyong Tabarez ke London sampai saat ini memang masih belum jelas. Tetapi dalam beberapa hari kedepan Tabarez mengungkapkan kalau 18 nama pemainnya akan segera diumumkan.

Pada Olimpiade 2012 London ini, Uruguay akan bersaing dengan Uni Emirat Arab, Senegal, serta tuan rumah Inggris Raya. Mereka tergabung dalam Grup A.

0 komentar: