CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 14 Juli 2012


Kerja Sama Dengan Garuda, Liverpool Siap Terbang Ke Indonesia

Jalinan kerja sama ini membuka pintu bagi Liverpool menjalani tur pramusim di Indonesia pada 2013.

Donny Afroni

New Liverpool kit
Warrior Sports
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama selama tiga tahun dengan salah satu klub papan atas Liga Primer Inggris Liverpool. Garuda Indonesia kini menjadi perusahaan penerbangan resmi global Liverpool.

Dilansir laman resmi klub, sebagai salah satu klub terkemuka di dunia, kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi Garuda Indonesia untuk masuk ke dalam brand Liverpool dan basis fan di seluruh dunia, sehingga maskapai penerbangan ini bisa meningkatkan peluang bisnis mereka di segenap penjuru dunia.
Bonus pertama kali deposit hingga IDR 2880000 dengan 188BET

“Ini merupakan sebuah kehormatna bagi kami menjalin kerja sama dengan perusahaan yang menjadi salah satu urutan terdepan dalam dunia penerbangan, dan khususnya nama yang berbasis di wilayah di mana kami memiliki fans yang luar biasa,” ujar direktur pengelola Liverpool Ian Ayre.

“Indonesia merupakan negara berambisi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang menjalin kerja sama dengan kami, dan kami berharap bisa menggelar tur pramusim pada tahun depan.”

Sementara itu, presiden dan CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, sebagai salah satu upaya mereka dalam meningkatkan peranan sebagai salah satu pemain di dunia industri penerbangan, kerja sama ini akan membawaGaruda Indonesia ke pintu pemasaran internasional.

“Skala global yang dimiliki Liverpool akan memberikan dukungan dalam peningkatan perusahaan kami. Jumlah fans Liverpool yang besar di seluruh dunia membuat kami bisa memperkenalkan Garuda Indonesia, dan Indonesia secara umumnya kepada dunia,” kata Emirsyah.

0 komentar: