CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 21 Juli 2012


Fabio Borini Bantah Bermasalah Di AS Roma

Penyerang belia ini menegaskan keputusannya kembali ke Liga Primer Inggris murni karena alasan sepakbola.

Dewi Agreniawati

Fabio Borini - Roma
Getty Images
Fabio Borini membantah rumor yang mengklaim dirinya tak berhubungan baik dengan beberapa mantan koleganya di AS Roma dan keputusan meninggalkan Stadio Olimpico lantaran dia "terisolasi" dari pergaulan di klub ibu kota.

Striker muda Italia ini baru bergabung dengan I Giallorossi musim panas lalu, setelah merampungkan masa pinjaman dan co-ownership dengan Parma, namun pekan kemarin Borini resmi berganti kostum ke Liverpool dengan mahar sekira 14 juta euro.

Kabarnya, Borini memutuskan hijrah lantaran tidak memiliki rapor bagus dengan beberapa rekannya di Roma, namun dia menyanggah isu tersebut.

"Salah. Saya tak pernah punya masalah dengan siapa pun," kata pemain 21 tahun ini dalam wawancara dengan Corriere dello Sport.

"Saya tak menghadiri makan malam tim sebanyak dua kali, atau totalnya tiga kali, karena ada keluarga yang mengunjungi saya di Roma. Itu saja."

Sempat tersiar kabar Borini membuat geram Daniele De Rossi saat mengomentari keputusan pelatih yang mencoret wakil kapten tersebut di pertandingan melawan Atalanta karena terlambat datang dalam pertemuan tim. Namun, Borini yakin tidak mengeluarkan komentar pedas terhadap De Rossi.

"Mereka [pers] bertanya apa yang saya pikirkan. Saya katakan yang sebenarnya: saya selalu tiba 20 menit sebelum jadwal. Saya melakukan itu dengan rekan yang lainnya. Tentu itu bukan pembelotan untuk menjadi orang yang tepat waktu?" ujar pemain internasional Italia. 

0 komentar: