CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 27 Desember 2011

Liverpool incar Podolski

Liverpool Ikut Incar Lukas Podolski

Liverpool membutuhkan striker setelah Suarez harus menjalani skorsing.

Pasang: Merebutkan: Arsenal 12.50 Imbang 50.00 QPR 100.00 188bet

Oleh Henry AA

1. FC Köln, Lukas Podolski
Getty Images
Suarez menjadi andalan utama Liverpool dalam mencetak gol. Namun penyerang asal Uruguay itu harus absen dalam delapan laga menyusul kasus hinaan rasisme yang dilakukannya terhadap Patrice Evra.

Penyerang lainnya, Andy Carroll belum kunjung produktif, sementara Craig Bellamy dan Dirk Kuyt lebih sering diplot sebagai pemain sayap. Pelatih Kenny Dalglish dan direktur sepakbola Damien Comolli diberitakan sedang mengincar sejumlah penyerang.

Menurut kabar dari CaughtOffside, salah satu incaran mereka adalah Podolski. Pemain FC Koln itu pernah menyatakan tertarik bermain di luar Bundesliga Jerman untuk mencari tantangan baru.

Meskipun begitu, Koln tak akan mudah melepas Podolski. Mereka sedang menyiapkan kontrak baru bagi pemain berusia 26 tahun tersebut dan hanya akan melepasnya dengan nilai transfer sekitar £16,6 juta.

Podolski merupakan penyerang yang juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap. Untuk bisa mendapatkannya, Liverpool harus siap bersaing dengan Arsenal yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain tim nasional Jerman tersebut.

0 komentar: